Makrab HMFT

Go down

Makrab HMFT

Post by 13308001 on Fri Nov 13, 2009 9:31 am

temen2 2008..
kami dari calon divisi PA turut membantu divisi PA HMFT, mempersembahkan..
"MAKRAB HMFT"
Jumat, 4 Desember 2009 @ selasar lt. 2

2008 wajib hadir semua ya! bakalan seru, dan akan mengakrabkan di antara anggota himpunan..

oh ya,
nanti akan ada performance band dari setiap angkatan.. yg berminat tolong kasih tau gw dengan rincian:
nama band, personil2nya, lagu2 yg akan dibawakan..
setiap angkatan maksimal 3 band (masing2 membawakan 2 lagu).

selain itu akan ada performace dari divisi2 yang ada di HMFT, nanti ada 5 kelompok divisi (masing2 kelompok 2 divisi), siapa sama siapa nya gw lupa, ntar gw kabarin lg deh..
seinget gw sih ya, Hublu sama BRT, PA sama Kominfo. PM sama akademik kalo ga salah, yg lain lupa..

okee2? mari turut ramaikan makrab kita! Laughing
avatar
13308001

Posts : 44
Join date : 2009-10-07
Age : 28
Location : jakarta bandung

Back to top Go down

Re: Makrab HMFT

Post by 112358 on Fri Nov 13, 2009 11:05 am

siapa nih yang mo ngeband

daftar dong kk

Very Happy
avatar
112358
Fanatic
Fanatic

Posts : 166
Join date : 2009-10-07
Location : lagi main sama Dulce Maria

http://telorsironald.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Makrab HMFT

Post by Aldiatama on Fri Nov 13, 2009 8:36 pm

BRT ngalah aja dah..
yg tampil anak-anak Hublu aja yak.. Laughing
avatar
Aldiatama
Fanatic
Fanatic

Posts : 155
Join date : 2009-10-10
Location : Sebelah kamarnya Luna Maya

Back to top Go down

Re: Makrab HMFT

Post by ndakndik on Fri Nov 13, 2009 10:22 pm

ayoo ramaikan makrab HMFT perdana untuk kita.!

Aldiatama wrote:BRT ngalah aja dah..
yg tampil anak-anak Hublu aja yak.. Laughing

yah jgn gtu dong di.
avatar
ndakndik

Posts : 10
Join date : 2009-10-20
Age : 28
Location : kosan Cisitu

Back to top Go down

Re: Makrab HMFT

Post by Aldiatama on Sat Nov 14, 2009 1:22 am

BRT cuma 2 orang.
apa yg lo harapkan ?
avatar
Aldiatama
Fanatic
Fanatic

Posts : 155
Join date : 2009-10-10
Location : Sebelah kamarnya Luna Maya

Back to top Go down

Re: Makrab HMFT

Post by Admin on Sun Nov 15, 2009 6:20 pm

Tari perut aja
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Posts : 65
Join date : 2009-10-05

http://tf2008.go-forum.net

Back to top Go down

Re: Makrab HMFT

Post by GRAV_$0ul on Sun Nov 15, 2009 6:56 pm

hmm..... uda mnentukan jam nya? jam 6 sore ada acara jg, jd kl makrab nya cukup mlm, bs nyusul...
avatar
GRAV_$0ul

Posts : 66
Join date : 2009-10-22
Location : Jalan Dian Indah 1

Back to top Go down

Re: Makrab HMFT

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum