Tempat Makan Mangstab di Bandung

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Go down

Re: Tempat Makan Mangstab di Bandung

Post by 112358 on Sun Nov 08, 2009 6:24 pm

Aldiatama wrote:klo menurut gue nasgor paling enak tuh Nasi Goreng depan warnet Utopia.
harganya relatif murah Rp. 6.000 Laughing

bubur nya juga enak

tapi sama2 6000
avatar
112358
Fanatic
Fanatic

Posts : 166
Join date : 2009-10-07
Location : lagi main sama Dulce Maria

http://telorsironald.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Tempat Makan Mangstab di Bandung

Post by Aldiatama on Sun Nov 08, 2009 6:27 pm

112358 wrote:bubur nya juga enak

tapi sama2 6000
yah gimana dong... kan saya maunya Nasi Goreng..yg ada malah tukang bubur mas..harganya sama pulak
hahahaha.....

sepertinya kronologinya perlu diceritakan kembali Bung Toho..
cukup menggelikan...
avatar
Aldiatama
Fanatic
Fanatic

Posts : 155
Join date : 2009-10-10
Location : Sebelah kamarnya Luna Maya

Back to top Go down

Re: Tempat Makan Mangstab di Bandung

Post by 112358 on Sun Nov 08, 2009 6:53 pm

oke. jadi pada suatu malam yang cerah, saya, bagir, adit, aldi, jek, ervand, tomi, dan jeri sedang---ehm---latian dota di utopia. kemudian saya merasa lapar, dan berharap tukang nasi goreng lewat di dalam ruangan (karena emang biasanya suka lewat tuh tukang). Dan benar, seseorang dengan nampan kemudian masuk ruangan, mengantarkan makanan ke seorang pengguna warnet yang saya tidak kenal siapa dia. Setelah melakukan tugasnya, dia pun beranjak keluar ruangan, dan kemudian saya cegat.

Saya : mas mas
TBK (tukang bubur kasian) : ya?
Saya : mau nasi goreng dong
Adit : (dia laper juga) saya juga deh mas
TBK : wah saya jual bubur dek
Saya : (tidak menghiraukan si TBK) Gir, lw mau nasi goreng juga ga?
Bagir : (nengok) oiya, nasi gorengnya satu
Aldi : saya juga mau dong nasi gorengnya
Saya : Ya udah mas, nasi gorengnya empat ya
Adit : iya, empat ya mas
TBK : (berasa pengen bunuh diri pake nampan) tapi saya jual bubur mas
Saya : ya udah gapapa, tolong panggillin ya tukang nasi gorengnya
Adit : iya mas, minta tolong panggilin aja
TBK : .............. iya deh
Saya : empat ya
TBK : iya empat kan

kemudian si TBK turun, mungkin dia berpikir lagi mengenai karirnya sebagai tukang bubur
avatar
112358
Fanatic
Fanatic

Posts : 166
Join date : 2009-10-07
Location : lagi main sama Dulce Maria

http://telorsironald.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Tempat Makan Mangstab di Bandung

Post by Aldiatama on Sun Nov 08, 2009 6:58 pm

112358 wrote:oke. jadi pada suatu malam yang cerah, saya, bagir, adit, aldi, jek, ervand, tomi, dan jeri sedang---ehm---latian dota di utopia. kemudian saya merasa lapar, dan berharap tukang nasi goreng lewat di dalam ruangan (karena emang biasanya suka lewat tuh tukang). Dan benar, seseorang dengan nampan kemudian masuk ruangan, mengantarkan makanan ke seorang pengguna warnet yang saya tidak kenal siapa dia. Setelah melakukan tugasnya, dia pun beranjak keluar ruangan, dan kemudian saya cegat.

Saya : mas mas
TBK (tukang bubur kasian) : ya?
Saya : mau nasi goreng dong
Adit : (dia laper juga) saya juga deh mas
TBK : wah saya jual bubur dek
Saya : (tidak menghiraukan si TBK) Gir, lw mau nasi goreng juga ga?
Bagir : (nengok) oiya, nasi gorengnya satu
Aldi : saya juga mau dong nasi gorengnya
Saya : Ya udah mas, nasi gorengnya empat ya
Adit : iya, empat ya mas
TBK : (berasa pengen bunuh diri pake nampan) tapi saya jual bubur mas
Saya : ya udah gapapa, tolong panggillin ya tukang nasi gorengnya
Adit : iya mas, minta tolong panggilin aja
TBK : .............. iya deh
Saya : empat ya
TBK : iya empat kan

kemudian si TBK turun, mungkin dia berpikir lagi mengenai karirnya sebagai tukang bubur
huaahahahahahahahahahahaahahaaaaaaaaaa................ Laughing Laughing

hahahaha... beberapa saat setelah mas²nya keluar sayapun sadar klo itu ternyata tukang bubur.
dan sayapun tertawa tak tertahankan lagi...
avatar
Aldiatama
Fanatic
Fanatic

Posts : 155
Join date : 2009-10-10
Location : Sebelah kamarnya Luna Maya

Back to top Go down

Re: Tempat Makan Mangstab di Bandung

Post by coblos on Wed Nov 11, 2009 7:45 pm

adwitiya wrote:
Ir_ngasal wrote:
adwitiya wrote:
13308001 wrote:
glaviouza wrote:McD simpang Dago..
Recomended bgt neh,,
coba aja,,,
ntar hasilnya lu ksh tw gw y,,gw juga blm pernah nyobain makan d sono...

toni jack aja yook rame2! pake baju angkatan semua Twisted Evil Twisted Evil
syp tau digratisin sama managernya Very Happy Very Happy

oh ya kalo makan enak gw tambahin 1 lg..
soto yg di belakang itu.. meskipun kata sejuta umat soto itu jorok, tp entah knp gw ga pernah menemukan kejanggalan kalo makan di sana..
dan tentunyaa.. soto nya mangstaaaab! Very Happy Very Happy

"kejanggalan" itu yg biikin mangstab!!


beehh,, gua pernah diare abis makan disitu lho
(sombong dikit euya) wkwkwk
pernah nyoba soto pake kaldu kecoa???
di situlah tempatnya

mau kaldu tikus??
di situlah tempatnya

mau kaldu dji sam soe??
di situlah tempatnya

apapun kaldunya
sotonya tetep enak dah...
lol!

Oh ya
muka bapak yang jualan nyolot banget
kadang kesel gw liatnya


bapaknya: MAS MAS, SOTONYA NIH MAS....(dengan rokok di bibir dan muka nyebelin gak pernah senyum....)
anaknya juga sama nyebelin-nya, ga pernah ketawa ato senyum....
avatar
coblos
Sponsor
Sponsor

Posts : 125
Join date : 2009-10-09
Location : BELOM PERNAH DIGAMPAR BANCI APA???

Back to top Go down

Re: Tempat Makan Mangstab di Bandung

Post by tremonti90 on Wed Nov 11, 2009 9:00 pm

kl ga nyoba aj di panghegar....
pesen :
-ayam
-cumi
-singkong
-teri
-kangkung


dapet tu dibawah 5000....
cuma jgn lupa ngmg k yg jualan,
KUAHNYA aj ya mas......
lmyan, nasiny ada rasa daging....
avatar
tremonti90

Posts : 37
Join date : 2009-10-21
Location : Depan laptop

Back to top Go down

Re: Tempat Makan Mangstab di Bandung

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum