kaos angkatan

Go down

kaos angkatan

Post by 112358 on Fri Oct 16, 2009 9:40 pm

(sengaja masukin ke serius discussion nie)

maaf banget tadi data ukuran kaosnya ketinggalan di kamar. hehehe

tapi dah ada catetannya nih sapa aja yang udah ngambil dan ngambil ukuran apa.

Jadi kalo buat oknum2 yang kalo ternyata setelah gw cek ukuran di catetan tadi beda sama ukuran di database gw, dimohon dengan sangat agar ditukar dengan yang ukuran yang seharusnya ya, demi kelancaran kita bersama...

Thanks
avatar
112358
Fanatic
Fanatic

Posts : 166
Join date : 2009-10-07
Location : lagi main sama Dulce Maria

http://telorsironald.blogspot.com

Back to top Go down

Re: kaos angkatan

Post by adityaramadhan on Sat Oct 17, 2009 2:55 am

bang, itu kok ada 2 kaos yg ga ada ukurannya ya?
gw jadi mikirnya itu xxl, soalnya ada yg mesen xxl kyk si tommy, jadinya gw kasih yg itu aja
bener ga tuh?
avatar
adityaramadhan
Advisor
Advisor

Posts : 301
Join date : 2009-10-10
Location : Di atas dunia yang maknyus

Back to top Go down

Re: kaos angkatan

Post by 112358 on Sat Oct 17, 2009 7:31 am

iya, kaos xxl emang cuman ada 2.

oke, berarti masih ada satu xxl lagi ya di kantong semen.
avatar
112358
Fanatic
Fanatic

Posts : 166
Join date : 2009-10-07
Location : lagi main sama Dulce Maria

http://telorsironald.blogspot.com

Back to top Go down

Re: kaos angkatan

Post by adityaramadhan on Sat Oct 17, 2009 10:12 am

betul sekali bang ronald
anak-anak perlu ditagihin lagi nih
avatar
adityaramadhan
Advisor
Advisor

Posts : 301
Join date : 2009-10-10
Location : Di atas dunia yang maknyus

Back to top Go down

Re: kaos angkatan

Post by coblos on Sun Oct 25, 2009 5:31 pm

tagih2 jgn ampe ad yg ga bayar n ga pake
mari kt subsidi yg ga beli.. hehehh
avatar
coblos
Sponsor
Sponsor

Posts : 125
Join date : 2009-10-09
Location : BELOM PERNAH DIGAMPAR BANCI APA???

Back to top Go down

Re: kaos angkatan

Post by adityaramadhan on Wed Oct 28, 2009 9:23 pm

akhirnya udah pada bayar semua?
avatar
adityaramadhan
Advisor
Advisor

Posts : 301
Join date : 2009-10-10
Location : Di atas dunia yang maknyus

Back to top Go down

Re: kaos angkatan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum